Home » » Top 10 Sepeda Motor termahal di Dunia

Top 10 Sepeda Motor termahal di Dunia

Written By Pecinta Otomotif on 2013-03-27 | 7:36 AM

Top 10 Sepeda Motor termahal di Dunia: Keajaiban dua roda. Sejak Easy Rider keluar pada tahun 1969, pria muda selalu bermimpi pergi ke seluruh negeri saat naik sepeda motor. Tidak peduli sepeda motor terbuat dari apa selama Anda bisa merasakan kebebasan yang membawa angin segar bertiup di wajah Anda.
sepeda motor paling mahal di dunia
Beberapa orang dapat mmembuat sepeda terdiri dari bagian rongsokan murni. ada yang suka sepeda terbuat dari rongsokan, seperti Teutul Paulie dari Discovery Channel menunjukkan Choppers Amerika. Namun kebanyakan lebih memilih untuk membeli dari beberapa merek terkenal seperti Ducati, Benelli, Terra Modena, Rickman, India atau Harley Davidson. Mereka yang memiliki uang dapat mempertimbangkan salah satu dari sepeda motor berikut.

Ini adalah daftar sepuluh sepeda motor termahal di dunia:


1. Icon Sheene Motor – Seharga USD $172.000

Icon Sheene Motor
Barry Sheene adalah pembalap motor jalanan legendaris Inggris. Mike Fairholme, yang telah melukis helm yang digunakan oleh Sheene dalam balapan yang terakhir, memutuskan untuk membuat sepeda tribute untuk ikon bersepeda. Hanya 52 dibangun, dan dilengkapi dengan mesin Suzuki 1400cc dengan Turbocharger Garrett. Ia juga memiliki gambar tangan yang dilukis oleh Fairholme sendiri.


2. MTT Turbine Streetfighter with Rolls Royce Turbine Engine - harga lebih mahal dari Sheene yaitu USD $175.000

MTT Turbine Streetfighter with Rolls Royce Turbine Engine
Motor ini dipersenjatai dengan mesin turbin dr Rolls Royce Allison. Hal ini dapat menghasilkan sampai 320 tenaga kuda dengan torsi 576 Newton meter (Nm). Jika Anda masih memerlukan beberapa kecepatan lebih lanjut, MTT bisa memilikinya upgrade ke 420 tenaga kuda dan 680 Nm. Sepeda motor ini tercatat berkecepatan tertinggi 249 mil per jam. Bingkai terbuat dari aluminium tubular, 17-inch roda serat karbon, dua-kecepatan transmisi otomatis yang mendistribusikan daya ke roda belakang juga, dan rem Brembo. Hal ini dapat dijalankan dengan baik oleh solar atau minyak tanah. Motor ini juga memiliki kamera rear-mounted dan layar LCD warna.

3. Suzuki AEM Carbon Fiber Hayabusa motor– harga USD $160.000 sampai 200.000

Suzuki AEM Carbon Fiber Hayabusa
Ini adalah sepeda khusus yang dibuat oleh Suzuki bekerja sama dengan AEM. diresmikan pada acara SEMA tahunan di Las Vegas pada 2008 yang menjadi salah satu acara otomotif paling bergengsi di dunia. Sepeda motor ini sendiri dibuat hanya dengan menggunakan serat karbon sehingga sangat ringan. Bingkai cahaya juga memungkinkan mesin, sistem manajemen yang dilakukan oleh AEM, untuk rev sepeda motor ini hingga 186 mil per jam.




4. Ducati Testa Stretta NCR Macchia Nera Concept Motor – harga $225.000

Ducati Testa Stretta NCR Macchia Nera Concept
Motor ini memiliki V-2, mesin empat-stroke memiliki transmisi enam-kecepatan dengan kemampuan 185 tenaga kuda dengan kecepatan tertinggi yang bisa naik ke 230 mil per jam. Logam dan paduan terbuat dari titanium dan aluminium, sedangkan frame terbuat dari serat karbon. Sepeda motor yang sederhana dan menyenangkan untuk mata, dengan keunikan yang membuatnya menonjol dari motor modifikasi lainnya.




5. Ducati Desmosedici D16RR NCR M16 motor – harga $232.500

Ducati Desmosedici D16RR NCR M16 motor
Ducati Desmosedici D16RR adalah sepeda motor bagus yang harganya $ 72,500. Bawa ke NCR untuk tune up, dan jika Anda bersedia keluar uang $ 160.000 untuk itu, Anda akan mendapatkan sepeda motor ini dijuluki Millona 16. Motor ini cukup laju, dengan motor 989cc Ducati V-4 yang sudah mampu 175 tenaga kuda lebih disesuaikan untuk mendapatkannya lebih dari 200 tenaga kuda. Traction control, pencatatan data dan peta dipilih oleh pengguna juga telah ditambahkan. Sepeda motor ini juga kuat, dengan frame, swing arm, roda, tangki bahan bakar, fairing, ekor, dan fender yang terbuat dari serat karbon. Bagian lain yang terbuat dari titanium dan aluminium kelas avionik. juga sangat ringan, 319 pound, yang merupakan sekitar 15 persen lebih sedikit daripada yang asli.

6. Ecosse Titanium Series FE Ti XX motor – harga USD $300.000

Ecosse Titanium Series FE Ti XX motor
Hanya 10 unit motor ini yang pernah dibuat. Sepeda motor ini berfitur pembangkit listrik aluminium billet 2.4i yang dapat meroket keluar 225 tenaga kuda.







7. Motor Yamaha Roadstar BMS Chopper – Harga $500.000

Motor Yamaha Roadstar BMS Chopper
Dijuluki Nehmesis setelah perusahaan pencipta Sam Nehme dari Choppers BMS ini memiliki Roadstar Yamaha dilapisi emas. Semua bagian berlapis emas juga, dengan kursi beludru merah memberikan kontras bagus untuk menonjolkan tampilan motor.






8. Motor Dodge Tomahawk V10 Superbike - harga USD $555.000


Motor ini dilengkapi dengan, 8,3 liter mesin V10 yang bersumber dari Dodge Viper. Dengan 500 tenaga kuda, sepeda motor bisa lari dengan kecepatan tertinggi 420 mil per jam dan dapat berakselerasi hingga 62 mil per jam hanya dalam 2,6 detik. Ada dua roda di kedua belah pihak untuk memberikan stabilitas ekstra.







9. Motor Harley Davidson Cosmic Starship – USD $1 juta


Harley Davidson telah lama menjadi favorit para pengendara sepeda motor Amerika, dan banyak telah mengambil kebebasan untuk menyesuaikan perjalanan mereka. Salah satu artis amerika artist Jack Armstrong memiliki motor ini. Armstrong men-cat Harley nya menggunakan gaya eksklusif yang disebut Extensionalism Cosmic. Warna ekstrim dan tekstur yang menyatu ke dalam motor, Armstong menyebut Starship Cosmic. Memang, ini bukan hanya sebuah sepeda motor, tapi lebih dari itu adalah karya seni murni.



10. Motor Ecosse ES1 Superbike – Seharga USD $3.6 million


Ketika insinyur F1 dari Inggris yang ditugaskan untuk membantu menciptakan sebuah superbike, kecepatan secara alami. Dengan konstruksi komposit dan sistem kontrol elektronik, motor ini sangat cepat,ringan dan mudah ditangani. fitment ergonomis. Selama pengujian, sepeda motor yang didukung oleh mesin IL4 dimodifikasi, melaju pada kecepatan tertinggi 250 mil per jam dan mesin cukup baik untuk 200 bhp.
Share this article :

1 comments:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA;AKISA MITANG-SAYA BERUNTUNG SEKALI,BARU PERTAMA SAYA PASANG NOMOR TOGEL,SAYA LANSUNG MENANG 4D,,BERKAT ANKA RITUAL EYANG MURRU DI GUNUNG MOJONG SUL-SEL AKHIRNYA SAYA SUDAH BISA BELI MOTOR,BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA HUBUNGI NOMOR HP EYANG MURRU DI 085 321 187 747.ATAU ANDA BISA PERGI DI ALAMAT MOJONG,JLN;LOPPONG.TERIMAH KASIH

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Motors Book - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Published on Top 10 Sepeda Motor termahal di Dunia