Home » , » Jorge Lorenzo menang di Mugello MotoGP

Jorge Lorenzo menang di Mugello MotoGP

Written By Pecinta Otomotif on 2013-06-09 | 1:35 AM

Juara dunia MotoGP andalan Yamaha Jorge Lorenzo memenangi Grand Prix Italia untuk ketiga kali berturut-turut dalam tiga tahun pada Minggu 2-6-2013. Sementara rekan setimnya Valentino Rossi jatuh di lap pembuka.

Lorenzo menang dengan nyaman dari pimpinan klasemen Honda dan rekan senegaranya Dani Pedrosa, yang rookie Marc Marquez rekan setimnya jatuh dengan dua lap untuk pergi tak lama setelah ia pindah ke tempat kedua di Mugello.

Kecelakaan itu memungkinkan Cal Crutchlow inggris untuk mengambil tempat ketiga untuk tim Tech3 Yamaha.
Jorge Lorenzo Juara balapan MotorGP

Pedrosa kini memiliki 103 poin, dengan Lorenzo pindah ke tempat kedua pada 91. Marquez, yang kecelakaan membantah dirinya kesempatan untuk menjadi pembalap pertama untuk menyelesaikan di podium di lima balapan pertama MotoGP, memiliki 77.

"Itu bukan ras yang mudah bagi kami karena ketika panas itu tidak pernah," kata Lorenzo. "Saya memberikan segalanya dan saya berhasil membuat perbedaan. Dua balapan terakhir telah benar-benar sulit tetapi akhirnya kami memiliki hari yang baik."

Pedrosa lega setidaknya finish kedua setelah memulai pada tiang.

"Ini bukan hari saya hari ini, kami memiliki banyak masalah dengan ban baru ini jadi kami harus menyiapkan sepeda dengan cara yang berbeda," katanya.

"Kami finis di urutan kedua pada hari kami tidak berharap untuk melakukannya dengan baik sehingga itu adalah hari yang baik untuk tim."

Rossi mengalami kecelakaan setelah Spanyol pembalap Honda Alvaro Bautista tampaknya klip dia sebagai mereka mengambil baris yang sama masuk ke tikungan ketiga.

"Kami jatuh, aku tidak melihat apa-apa," kata Bautista kepada BBC. "Hanya ketika saya pergi untuk masuk sudut saya merasa motor Rossi dan kami jatuh."

Crutchlow mengaku senang dengan ketiga tapi lebih suka untuk mendapatkan itu dengan melewati saingannya.

"Aku benci untuk mendapatkan berbakat podium, saya ingin bekerja untuk itu, tapi aku pasti bekerja untuk itu di akhir," katanya. "Aku akan kembali ke dia (Pedrosa) cukup cepat dan saya pikir jika saya akan terus pula aku akan mampu menangkap Dani dan berada di podium.

"Segera setelah saya melihat dia (Marquez) kecelakaan, saya hanya mereda tapi aku dekat pula."
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Motors Book - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Published on Jorge Lorenzo menang di Mugello MotoGP