Home » , » Pedrosa diterbangkan segera setelah kecelakaan besar

Pedrosa diterbangkan segera setelah kecelakaan besar

Written By Pecinta Otomotif on 2013-07-14 | 3:52 AM

Pembalap Dani Pedrosa diterbangkan segera setelah kecelakaan besar menimpanya. Ia kehilangan kualifikasi pada MotoGP di Sachsenring saat ia menunggu hasil pemeriksaan medis di rumah sakit Chemnitz setelah kecelakaan yang mengerikan itu.

Partisipasinya dalam Minggu Grand Prix Jerman - perlombaan yang telah dimenangkannya selama tiga tahun terakhir - menjadi tidak pasti, sementara Marc Marquez mengambil keuntungan dari absennya rekan senegaranya itu untuk meraih pole position.

Meskipun berputar pada trek yang masih kering, pembalap Spanyol tersebut mengalami highside besar di putaran 1 dan melontar ke udara, mendarat berat pada lengan kiri dan bahunya. Helmnya kemudian terseret keseberang trek, merobek visor off, sebelum ia berputar lalu berhenti dengan keras di gravel.

Sementara hasil pemeriksaan x-ray di pusat medis menunjukkan Pedrosa tidak mengalami patah tulang apapun ataupun fractures, ia kemudian dilarikan ke rumah sakit setempat untuk pemeriksaan medis lebih lanjut. Dia harus lulus test fit untuk kembali bersaing, meskipun demikian ia masih yakin bisa mendapatkan tempat awal top-12 sebagai waktu terbaik dalam prakteknya sudah cukup untuk mengamankan masuk otomatis ke Q2.

Kecelakaan Pedrosa terjadi hanya satu hari setelah saingan utamanya dalam kejuaraan,kejuaraan Jorge Lorenzo mengalami highside keras yang sama keluar Turn 10.

Pembalap Yamaha tersebut telah dipaksa untuk mundur dari event tersebut dan kembali ke Spanyol untuk menjalani operasi patah tulang selangka.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Motors Book - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Published on Pedrosa diterbangkan segera setelah kecelakaan besar