Home » , » YZF R250 Terbaru dari Yamaha

YZF R250 Terbaru dari Yamaha

Written By Pecinta Otomotif on 2013-04-16 | 7:43 AM

Yang sangat ditunggu pada level motor sport dari Yamaha YZF R250. Dengan hampir semua produsen sepeda motor utama setelah diluncurkan kompeten olahraga sepeda motor seperempat liter, yang paling sporty dari pembuat sepeda Jepang, Yamaha, tidak memiliki satu dalam portofolio mereka. Tapi sekarang ini akan berubah dengan adanya YZF R250 terbaru. Motor ini akan menjadi totok penuh faired olahraga sepeda baik untuk jalan serta trek.

Yamaha YZF R250 terlihat sangat agresif dan bersemangat dan tampaknya berbagi banyak desain dengan adik nya YZF-R125, yang tersedia di banyak pasar internasional. YZF R250 akan menggunakan frame deltabox ringan dibandingkan dengan kerangka tubular yang berspekulasi sebelumnya. Sepeda motor ini akan menggunakan cast aluminium lengan ayun bersama dengan frame harus membuat pengendali baik. Suspensi depan terdiri dari garpu depan teleskopik besar terbalik yang lagi harus membantu di sudut.
YZF R250 Terbaru Yamaha motor
ilustrasi gambar Yamaha YZF 250

Mesin yang akan digunakan Yamaha YZF R250

Hal ini sedang berspekulasi bahwa motor sport seperempat liter dari Yamaha ini akan menggunakan mesin DOHC 250cc yang akan menghasilkan kinerja yang unggul dan efisiensi bahan bakar. Output listrik diperkirakan akan berada di suatu tempat sekitar 30 BHP. Ini pendatang baru dari Yamaha, akan menciptakan cukup buzz di banyak pasar negara berkembang seperti negara-negara Asia Selatan. Motor ini disinyalir sebagai pesaing Ninja 250R dan CBR 250. Tanggal peluncuran yang tepat dari YZF R250 belum dirilis oleh Yamaha, namun terdengar kabar bahwa sepeda motor ini bakal meluncur akhir tahun 2013 ini. Jika meleset, kita bisa berharap akan diluncurkan sekitar tahun 2014.



Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Motors Book - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Published on YZF R250 Terbaru dari Yamaha