Home » , » Rossi - Bautista kecelakaan 'race insiden'

Rossi - Bautista kecelakaan 'race insiden'

Written By Pecinta Otomotif on 2013-06-09 | 1:08 AM

Valentino Rossi mengatakan kecelakaan ketiga sudut dengan Alvaro Bautista di MotoGP Mugello merupakan hanya insiden balapan tapi ditempatkan menyalahkan tegas di pintu pembalap Spanyol itu, mengatakan ia dipukul di kaki dengan roda depan Honda.

Dokter mendapat awal yang buruk yang ia atribut untuk kopling duff tetapi menegaskan ia berada di depan Bautista ketika ia mulai mengubah arah dari kiri ke kanan untuk Poggio Secco tetapi mengakui Bautista mungkin belum melihatnya.
Rossi - Bautista Kecelakaan

"Saya punya masalah dengan kopling dan saya melakukan start dengan buruk dan kehilangan beberapa posisi. Aku tiba di tikungan kedua dan menyalip di luar Bautista dan saya pikir dia sangat banyak di dalam," kata Rossi, berbicara di Mugello .

"Dari dalam dia membuka throttle untuk dekat garis di tengah trek ke orang di belakang tapi sayangnya, saya sudah berada di depan dan dia datang kepada saya.

"Saya beruntung saya ok karena itu adalah kecelakaan besar. Bautista masih di sebelah kiri, tapi aku mengubah arah ketika ia memukul saya di kaki saya dengan ban depan, saya kehilangan kendali atas sepeda dan saya pergi ke dinding yang untungnya memiliki perlindungan.

"Kami pergi untuk berbicara di arah ras dan Bautista mengatakan bahwa ia tidak melihat saya. Hal ini dimungkinkan karena ia berada di kiri dan sulit baginya untuk melihat saya sudah berada di depan tapi tetap, ia melakukan kesalahan dan itu adalah perlombaan insiden. Apakah disayangkan karena kita bisa berjuang untuk podium hari ini. saya memiliki kecepatan yang baik dan kita bisa melakukan balapan yang bagus. "
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Motors Book - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Published on Rossi - Bautista kecelakaan 'race insiden'